Bel Sekolah Gratis

rifaus.com -- Bel merupakan suatu alat yang dapat mengeluarkan bunyi dan mempunyai fungsi sebagai kode, alat pengingat dan alat komunikasi. Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi semakin maju, bel yang masih sederhana itu diubah menjadi bel listrik manual namun masih mempunyai  satu nada. Bertitik tolak dari hal tersebut banyak pengembang software melakukan jalan keluar dengan memodifikasi bel listrik manual menjadi  bel sekolah "modern" otomatis yang menggunakan komputer/PC.

Bel sekolah "modern" otomatis ini dapat dapat kita atur waktu bunyinya. Selain itu, kita dapat mengatur waktu bunyinya. Kita juga dapat memilih suara yang dikeluarkan dari bel tersebut. 

Manfaat dari bel sekolah "modern" otomatis  adalah memudahkan kerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta dapat menerapkan budaya tepat waktu.

Gambar : Tampilan Bel Sekolah - (rifaus.com)

Meskipun tampilan sederhana, bel sekolah tersebut memiliki kualitas yang prima. Dilengkapi 4 nada, kita bisa mengganti nada defaultnya. Tidak hanya menjadi bel harian mulai Senin hingga Sabtu, bel tersebut dilengkapi dengan bel ujian. Tinggal kita mengaturnya melalui Setting Program. Rifaus.com pernah menggunakan bel tersebut dan ternyata hasilnya luar biasa.

Untuk mendapatkan bel sekolah gratis, silakan klik gambar download berikut.

http://adf.ly/a2Jkc



Bel Sekolah Gratis Bel Sekolah Gratis Reviewed by Redaksi on November 28, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.